Beranda Olahraga Arena

Sekolah Sepak bola Jenaya FC Cetak Pemain Andal

BERBAGI
BAKAT: Siswa SSB Jenaya FC berfoto usai menjuarai turnamen. Kehadiran SSB Jenaya diharapkan bisa mencetak pemain sepak bola yang andal dan berkualitas.

BOGOR–Sekolah Sepak Bola (SSB) Jenaya FC terus melakukan pembibitan terhadap pemain mudanya. Meski baru delapan tahun berdiri, siswa sekolah yang berada di bawah asuhan Ansah Sukmansah, ini terus bertambah.

Saat ini, tercatat 135 siswa dari beberapa kategori umur, memperdalam ilmu sepak bolanya di Jenaya FC. Beberapa prestasi pun sudah diraih, seperti juara 2 turnamen sepak bola di Bogor kelompok umur tahun 2006, juara 4 kelompok umur tahun 2008.

Pengasuh sekaligus pelatih SSB Jenaya FC, Ansah Sukmansah menuturkan, teknik berlatih yang diterapkan berbeda. “Rata-rata, umur anak asuh bervariasi sesuai kategori kelompoknya. Kami juga selalu memberikan bonus kepada pemain untuk meningkatkan latihannya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Teknik SSB Jenaya FC, Heri Kurniawan, menambahkan jika sekolah ini akan mendorong semua pemain maupun pengurus untuk lebih baik. “Saya harap ke depannya SSB Jenaya FC bisa mencetak pemain andal, yang bisa membawa segudang prestasi,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda