Beranda Olahraga All Sport

Rekan McGregor Mundur

BERBAGI
PANAS: McGregor memukul wajak Paulie Malignaggi, dan diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial. Foto inilah yang membuat Paulie mundur dari pusat pelatihan. foto ilustrasi

AMERIKA–Jelang duel Floyd Maywe­ather melawan Conor McGregor, terus memanas. Situasi memanas bahkan terjadi di kubu McGregor. Sparring partner McGregor, Paulie Malignaggi, memutuskan keluar dari pusat pelatihan petarung UFC ini.

Paulie, memutuskan hengkang setelah foto-foto yang seolah menggambarkan pertengkarannya dengan McGregor tersebar di media sosial. Seperti diketa­hui, mantan tinju dunia dua kali ini dipanggil McGregor untuk membantunya mempersiapkan mega duel, Agustus ini.

Ya, dalam foto-foto yang beredar terse­but, McGregor terlihat mengkanvas punggung Paulie, serta wajah Paulie terkena pukulan. Namun, Paulie dengan tegas menyebut jika foto-foto tersebut adalah tidak benar, dan rekayasa.

“Bukan tempat saya untuk mendikte syarat di sebuah kamp latihan yang bukan milik saya, tapi ini adalah tempat saya untuk memutuskan apakah saya ingin menjadi bagian darinya. Ada tekanan kemarin, dia bisa sedikit kasar. Dia mendorongku ke bawah, kau tahu, tapi tidak ada knockdown,” ujarnya seperti dikutip Mirror.
“Saya datang untuk membantu pelatihan ini, jangan dieksploitasi, sekarang Anda akan mendapatkan yang sebenarnya,” lanjutnya.(dkw)

Komentar Anda