Beranda Olahraga Bogor Soccer

PSB Bogor Masih Terbentur Anggaran

BERBAGI
KHAWATIR: Pelatih PSB, Muhammad Idrus, (dua dari kanan), memberikan pengarahan kepada pemainnya.

BOGOR–Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) dipastikan akan berla­ga di Japala Liga 3/2017 Jawa Barat, 9 Agustus mendatang. Namun, mereka masih diseli­muti, mengingat minimnya anggaran.

Hingga saat ini, masalah dana masih menjadi pekerjaan rumah manajemen PSB. Apalagi, Pem­kot Bogor belum membe­rikan lampu hijau untuk menyun­tikkan anggaran kepada PSB.

Ketua Umum PSB Bogor Muhammad Idris menuturkan, pihaknya masih akan memak­simalkan kekuatan yang ada. “Selaku pengurus, kami tetap berupaya penuh agar PSB bisa bangkit di Liga 3 musim ini, dan bisa lolos ke babak selanjut­nya,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (4/8).

Idris yang juga anggota DPRD Kota Bogor ini menargetkan timnya bisa meraih poin penuh. “Tentu kami punya misi bangkit dan membawa tim ini lolos dan melaju terus ke babak berikut­nya. Kami tentu berharap, adanya perhatian berbagai pihak yang peduli terhadap kelangsungan tim ini,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih PSB Bogor Muhamad Idrus menam­bahkan, meski diselimut kece­masan soal anggaran, pihaknya tetap akan tampil maksimal.

“Paling tidak skuad yang seka­rang sedang kami latih teknik maupun fisik jelang Liga 3 nanti. Karena, salah satu meraih prestasi bisa bekerja dengan tim di luar maupun di dalam lapa­ngan,” pungkasnya.(nal/c)

 

 

Komentar Anda