Beranda Uncategorized

Menang Karena Slamet

BERBAGI
CETAK GOL: Selebrasi Slamet Nurcahyo (tengah) usai cetak gol.

MADURA–Slamet Nur Cahyono dan Fandi Eko Utomo menjadi pahlawan Madura United di pertandingan lawan Persela Lamongan, Jumat (4/8) sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Keduanya mencetak gol saat Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- menang tipis 2-1 atas Persela.

Madura United menurunkan rekrutan anyarnya, Cameron Watson dalam pertandingan ini. Watson berkolaborasi dengan Asep Berlian dan Slamet Nur Cahyono dalam mengisi lapangan tengah Madura United. Sementara itu Munhar dipasang sebagai pengganti Fabiano Beltrame.

Tuan rumah membuka keunggulan lewat gol Slamet pada menit ke-12. Menyambut umpan Peter Odemwingie, Slamet sempat mengutak-atik bola sebelum melepaskan tendangan yang gagal ditepis oleh Choirul Huda.

Usaha Persela untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil setelah Kosuke Yamazaki mengoyak jala Hery Prasetyo pada menit ke-31. Tandukan keras Yamazaki menyambut sepak pojok Jose Coelho, bersarang tepat di gawang Madura United. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera hanya memberi waktu 45 menit untuk Cameron Watson. Posisinya digantikan Fandi Eko Utomo di menit ke-46. Hadirnya Fandi mengubah corak bermain tuan rumah. Fandi membuat Madura United bermain lebih agresif pada paruh kedua.

Fandi kemudian menjadi pahlawan Laskar Sape Kerrab di pertandingan ini. Sontekannya pada menit ke-82, membuat Madura United memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Tambahan tiga poin membuat Madura United semakin kuat di puncak klasemen Liga 1 dengan dengan 35 angka.(jpg)

Komentar Anda