Beranda Olahraga Bogor Soccer

Laskar Pajajaran Andalkan Pemain Anyar

BERBAGI
Winger Persikabo yang baru ditransfer dari Persipura, Yan Sama melewati hadangan bek Persita dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Persikabo

CIBINONG–Laskar Pajajaran masih berjuang untuk menjauh dari zona Degradasi liga 2/2017. Terlebih, Persikabo Bogor saat ini masih menjadi juru kunci di Grup 2. Mereka berharap, dengan adanya penambahan pemain baru, Persikabo bisa terhindar dari degradasi.

Setidaknya ada 10 pemain baru yang direkrut Persikabo. CEO Persikabo Bogor, Effendy Syahputra menegaskan, kemenangan di laga mendatang menjadi keharusan, dan bisa mencari poin di setiap laga yang tersisa. “Kita persiapkan sematang mungkin, dan sangat serius untuk melahap habis sisa pertandingan dengan kemenangan,” ujarnya kepada Radar Bogor kemarin (4/8).

Sebelum laga dimulai, Persikabo, kata dia, akan melakukan uji tanding dengan beberapa klub lokal. Hal ini untuk meningkatkan mental pemain, termasuk pemain-pemain baru yang direkrut dari klub-klub besar. “Kemarin sudah uji coba, selanjutnya dengan Persitara dan Tim Porda Kabupaten Bogor. Dari hasil uji tanding itu, nampaknya striker baru Alan Arthur Arrangoer dan Fernando Gomes dari Borneo FC U-19 sudah sangat cukup,” ucapnya.

Ia sangat berharap, pemain anyar ini bisa membantu Persikabo kembali bergeliat dan terhindar dari zona de­gradasi. “Penambahan pemain ini untuk memper­tajam lini depan,” terangnya.(nal/c)

 

Komentar Anda