Beranda Berita Utama

Film Berangkat Kupas Traveling

BERBAGI
HEBOH: Para pemain film Berangkat menghibur pengunjung Platinum Cineplex Cibinong kemarin (4/8).Galuh/Radar Bogor

BOGOR–Suasana Platinum Cineplex Cibinong mendadak heboh saat rombongan pemain film Berangkat, datang kemarin (4/8). Mereka antara lain Tarra Budiman, Annisa Pagih, dan Michael Khow menyapa masyarakat yang akan menonton filmnya dalam acara meet and greet film Berangkat.

Pemeran utama, Tarra Budiman mengatakan, inti dari film Berangkat tidak begitu berat. Ceritanya, kata dia, mengangkat suasana seseorang yang ingin melakukan perjalanan (traveling) bersama teman-temannya dan bisa langsung pergi tanpa memikirkan segala sesuatunya.

”Kalau sekarang kan banyak orang sudah mulai ribet duluan sebelum berangkat, seperti harus tidur di mana dan segala macamnya. Nah, kita meng­angkat itu lagi dari sisi traveler, tentang persahabatannya juga,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ia melanjutkan, ada pesan khusus juga yang diselipkan dalam film yang juga dibintangi Ayu Shita itu. Yakni, bagaimana seseorang bisa mengalahkan dirinya sendiri. ”Mungkin sekarang banyak orang yang meremehkan dirinya sendiri, padahal kita sendiri belum tahu kehebatan dari diri kita itu apa,” tuturnya.

Tarra berharap masyarakat dapat menerima film terbarunya. Selain itu, bisa menjadi acuan, khususnya anak-anak muda, yang belum mengetahui daerah mana saja yang harus didatangi, salah satunya Pantai Gatra di Malang.

”Itu wajib kalian datangi. Jadi ini seperti meningkatkan lagi teman-teman, khususnya anak muda karena traveling di Indonesia itu gak kalah bagusnya dengan traveling diluar negeri,” katanya.

Sementara itu, Manajer Platinum Cineplex Cibinong Square Arif mengatakan, film Berangkat tayang perdana di Platinum Cineplex Cibinong Square pada Kamis (3/8) lalu. Pada launching perdana, animo masyarakat cukup baik. Bahkan diperkirakan akan ada peningkatan pada hari libur.

”Untuk di Cineplex sendiri show film mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Film ini harus ditonton karena filmnya sangat menghibur,” pungkasnya.(rp2/c)

Komentar Anda