Beranda Ekonomi

Buka Gerai di CCM

BERBAGI

PROMO: Spex In The City yang membuka gerai di Cibinong City Mall (CCM) memberikan promo kepada konsumen.

CIBINONG– Spex In The City baru saja membuka gerainya di Cibinong City Mall (CCM). Berbagai jenis model, bentuk dan ragam pilihan kacamata, soft lens dan aksesori lainnya tersedia.

“Kami membuat konsep baru dengan nama Spex In The City,” kata Marcom Spex Symbol, Rico Christa. Dengan konsep baru tersebut diharapkan bisa menjangkau seluruh kota-kota kecil Indonesia.

Spex In The City juga memberikan promosi untuk menarik konsumen. Hingga Minggu (6/8) ada promo khusus yakni 50 konsumen mendapatkan harga frame hanya Rp8.000 saat pembelian lensa blue cut. “Kami memberikan harga frame relatif murah dari harga pasaran. Dengan pembelian lensa blue cut kisaran Rp20 ribu,” imbuhnya.

Program tersebut tidak hanya bagian dari promo optik, tetapi sebagai wujud kepedulian serta meningkatkan kesehataan mata masyarakat dari bahaya radiasi sinar biru yang dihasilkan layar komputer atau gawai.

Sebab, sinar biru yang dihasilkan oleh layar ini bisa mengakibatkan efek negatif untuk mata. Saat melihat layar tanpa ada filter secara langsung dapat menyebabkan gangguan kesehatan mata lainnya.

Hal ini perlu kepedulian untuk melindungi mata dari radiasi yang dihasilkan sinar biru dengan menggunakan lensa blue cut. Lensa ini berperan sebagai penyaringan terhadap cahaya sinar biru dan melindungi dari radiasi cahaya yang dihasilkan oleh PC, TV, gadget atau alat electronik lainnya.(mer/c)

Komentar Anda