Beranda Olahraga All Sport

Berharap Pada Febri

BERBAGI
Febri Haryadi melewati hadangan pemain Persipura beberapa waktu lalu

BANDUNG–Persib Bandung menggantungkan harapan besar terhadap dua penggawa mudanya, Febri Haryadi dan Gian Zola. Keduanya diharapkan memberi gaya permainan berbeda ketika Maung Bandung menjamu PS TNI dalam pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (5/8) malam ini. (TVOne pukul 18.30 WIB).

Caretaker Persib, Herrie ”Jose” Setyawan mengatakan, kehadiran Febri dan Zola akan memberikan tenaga baru bagi Persib. Sebelumnya, dua pemain muda itu sempat absen lantaran tengah mengikuti program bersama timnas.

”Kami berharap Febri dan Zola bisa memberikan warna tersendiri bagi permainan. Kami sudah mempersiapkan Febri dan Zola, tetapi masih lihat perkembangannya,” ucap Jose dalam sesi wawancara sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (4/8) kemarin.

Jose mengatakan, kondisi fisik semua pemain Persib cukup baik untuk menghadapi laga besok. Hanya, Persib tak bisa diperkuat oleh Vladimir Vujovic yang harus absen akibat hukuman larangan bermain.

”Alhamdulillah kondisi pemain semua siap untuk diturunkan. Namun, saya sudah mempersiapkan skema. Waktu bermain di Madura pun tanpa Vujovic. Kami antisipasi karena masih ada Tony, ada pemain baru stok lama, Purwaka Yudhi,” kata Jose.

Dari pengamatannya, PS TNI merupakan tim cukup solid. Selain dihuni para pemain potensial, PS TNI juga diarsiteki mantan pelatih timnas, Ivan Kolev.(rur/kom)

Komentar Anda