Beranda Politik

PKS Bidik Ali Yusuf untuk Pilwalkot

BERBAGI

BOGOR-Tim penjaringan DPD PKS Kota Bogor terus menyelesaikan road show, terhadap sejumlah figur masukan dari masyarakat. Dari total 14 nama yang masuk dalam jaring mutiara, sudah delapan orang yang didatangi.

Baru-baru ini, nama Ali Yusuf tengah dibidik. Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, saat ini masukan dari masyarakat melalui SMS, surat, e-mail dan media sosial tengah menjadi fokus utama tim penjaringan. Sehingga, semua figur yang masuk dapat ditemui secara formal.

“Kami ingin silaturahmi dan diskusi yang hangat, mendalam dan penuh kekeluargaan,” ujarnya. Saat dikonfirmasi, apakah PKS Kota Bogor tengah membidik mantan Direktur Utama PD PPJ, Ali Yusuf?

“Nama Ali Yusuf baru belakangan ini muncul dan disarankan oleh beberapa tokoh kepada kami di luar masa penjaringan yang sudah dilakukan,” ungkapnya.

Sebab, dari total 14 nama yang sudah masuk, Ali Yusuf tidak masuk dalam jaring mutiara tersebut. “Seingat saya akademisi yang masuk dua nama, Rektor IPB, Prof Harry Suhardiyanto dan mantan Presma IPB yang sekaligus dosen FEM Irdan Suaqi,” tuturnya.(ded/c)

Komentar Anda