Beranda Olahraga Kickers

The Reds Lindungi Coutinho

BERBAGI
Felipe Coutinho

MUNICH–Niatan Barcelona menggaet bintang Liverpool, Philippe Coutinho, mulai menemui jalan terjal. Pemain 25 tahun yang akan mengganti posisi Neymar di Blaugrana itu, kemungkinan besar tidak akan dilepas The Reds.

Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar “menghemat energi” mengejar pemainnya. Ya, Liverpool sebelumnya sudah menolak tawaran uang sebesar 72 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun dari Barcelona.

Liverpool bersikeras bahwa pemain Brasil itu tidak akan dijual dengan harga berapa pun. “Saya bisa mengerti bahwa Coutinho sangat dihargai, tapi mereka (Barcelona) bisa menghemat energinya,” katanya seperti dikutip ESPNfc, kemarin (2/8) WIB.

Sementara, seperti diberitakan foxsports, Barcelona semakin putus asa membeli Coutinho. Terlebih, Liverpool telah menolak tiga pemain Barcelona, sebagai imbalan atas Coutinho. Ketiga pemain tersebut, adalah Rafinha, Andre Gomes, Ivan Rakitic.

Barcelona sengaja menawarkan Rakitic untuk menggoda Liverpool. Terlebih, Rakitic, sangat tertarik bermain di Anfield meski ia sudah memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dengan durasi empat tahun.(dkw)

 

Komentar Anda