Beranda Olahraga Arena

Sempat Absen, Siap Meriahkan GOR

BERBAGI
KELIK/RADAR BOGOR
SERU: Siswa dan tim SMAN 5 Bogor siap memenuhi GOR Padjajaran pada Honda DBL 2017 West Java Series, Java Region, di GOR Padjajaran, 11 Agustus mendatang.

BOGOR–Sempat absen satu tahun, SMAN 5 Bogor kembali meramaikan Honda Development Basket League (DBL) 2017 West Java Series, Java Region, 11 Agustus mendatang.   Wakil Kepala SMAN 5 Bogor Bidang Kesiswaan, Lia Kosfina menuturkan, muridnya sudah siap berlaga di Honda DBL tahun ini, dan yakin meraih juara.

“Tahun lalu sempat istirahat dulu dan tidak ikut DBL, akibat kekurangan pemain. Tapi tahun ini kami siap, dan mengirimkan dua tim putri dan putra untuk meramaikan lapangan sekaligus memerahkan GOR Padjajaran,” ujarnya.

Tidak hanya persiapan tim basket, tim dancer SMAN 5 Bogor pun siap tampil maksimal. Bahkan, ia akan menjadi pendamping saat anak asuhnya berlaga. “Semangat guru dan para pemain, suporter maupun dancer terlihat dengan keikutsertaan kami di DBL tahun ini. Makanya, sangat optimis jadi juara dengan komposisi pemain sekarang,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, ia berharap panitia Honda DBL bisa meningkatkan keamanan. Karena, meskipun ini kejuaraan mencari bibit berbakat tapi kekhawatiran para guru tetap ada.

“Yang paling utama adalah keamanan. Makanya, saya berharap kepada panitia Honda DBL agar lebih meningkatkan keamanan, bila perlu dari semua jajaran diperbanyak,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda