Beranda Ekonomi

Paket Haji Permudah Jamaah

BERBAGI
Telkomsel for Radar Bogor
LAYANAN: Telkomsel membuka Posko Siaga Haji yang dipusatkan di Asrama Haji Pondok Gede dan Bekasi. Posko Siaga Haji beroperasi selama 24 jam dan melayani kebutuhan komunikasi jamaah haji.

JAKARTA–Telkomsel kembali menghadirkan layanan Posko Siaga Haji yang dipusatkan di dua lokasi, yakni Asrama Haji Pondok Gede dan Bekasi. Posko Siaga Haji beroperasi selama 24 jam melayani kebutuhan komunikasi calon jamaah haji sejak 27 Juni sampai 28 Agustus 2017.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, posko ini akan melayani beragam kebutuhan para calon jamaah untuk menjamin kelancaran komunikasi selama melakukan ibadah haji di Tanah Suci.

“Selama Posko Siaga Haji beroperasi, calon jamaah haji dapat memanfaatkan layanan aktivasi Paket Haji 3in1 yang menyediakan kemudahaan akses komunikasi dalam skema tarif promo terjangkau dan hemat hingga 50%,” jelasnya.

Sesuai kebutuhan selama di Tanah Suci, mulai dari layanan telepon, SMS dan internet yang dapat diperoleh cukup dengan menghubungi UMB *266*15#. Paket ini juga berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi tanpa pelanggan harus mengganti kartu maupun setting ulang handphone.(mer/a)

Komentar Anda