Beranda Olahraga Kickers

Eks Chelsea Optimistis Sumbang Trofi Bagi Setan Merah

BERBAGI
Nemanja Matic menandatangani kontrak Manchester United

INGGRIS–Manchester United kembali mengumumkan rekrutan barunya beberapa waktu lalu. Mereka berhasil mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea dengan harga 40 juta pound.

Sang pemain dikontrak tiga tahun dan seperti diketahui, pemain ini adalah salah satu kesayangan Jose Mourinho saat masih memimpin Chelsea.

Tak ayal, Matic dianggap akan sangat berguna bagi Setan Merah musim depan. Menarik ketika sang pemain langsung punya hasrat besar bersama tim barunya tersebut.
“Sebagai anggota baru dari skuat Manchester United, saya rasa kami bisa melakukan banyak hal di musim 2017-2018 nanti. Saya juga yakin kalau kami akan berusaha untuk memenangkan Premier League dan Champions League. Semua hal bisa terjadi,” ujarnya kepada Mirror.

“Man United memiliki banyak pemain berkualitas dan saya sempat bekerja bersama dengan Mourinho. Ini adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Saya akan mencoba memberikan kemenangan kepada Man United pada tiap laga,” pungkas dia.

Seiring kedatangan Matic, lini tengah Setan Merah sangat penuh. Tak ayal, Marouane Fellaini dikabarkan sangat dekat dengan pintu keluar.(rap/JPC)

Komentar Anda