Beranda Olahraga All Sport

SMAN 3 Yakin Tampil Maksimal

BERBAGI
OPTIMISTIS: Pemain, siswa, dan guru SMAN 3 Bogor bersemangat merebut gelar Honda DBL 2017 (atas). Pemain SMAN 3 Bogor berfoto saat road show.

BOGOR–Semangat luar biasa diperlihatkan siswa-siswi SMAN 3 Bogor jelang Honda DBL 2017 West Java Series, West Region. Antusias mereka terlihat saat road show tim Honda DBL, kemarin (31/7).

Tidak sedikit siswa hingga staf pengajar memenuhi pelataran lapangan sekolah. Mereka bahkan beberapa kali meneriakkan yel-yel dukungan bagi tim yang akan bertarung di Honda DBL, 11-25 Agustus mendatang.

Wakil Kepala SMAN 3 Bogor, Asep Saripudin mengatakan, anak asuhnya sudah siap berlaga di Honda DBL 2017. Kesiapan ini sudah lama dilakukan, termasuk merekrut pemain anyar.

Tidak hanya itu, tim basket SMAN 3 Bogor juga beberapa kali mengikuti kejuaraan, sekaligus melihat kesiapan tim. “Saya yakin tim SMAN 3 Bogor bisa tampil maksimal,” ujarnya saat dihubungi Radar Bogor, kemarin (31/7).

Selain ikut beberapa kejuaraan, anak asuhnya juga menambah porsi latihan. “Kami latihan dua kali sehari, pagi dan sore,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi perhelatan Honda DBL. Menurutnya, kompetisi seperti ini sangat ditunggu para atlet basket potensial. “Saya berharap, melalui Honda DBL ini bisa melahirkan atlet potensial yang bisa menjadi wakil Kota Bogor di tingkat Jawa Barat dan nasional,” tandasnya.

Sementara, GM Radar Promosindo, Ilona Natalia menyebut jika peserta Honda DBL tahun ini diikuti 51 tim, dengan rincian 29 tim putra dan 22 tim putri.
Tidak hanya itu, peserta turnamen 3×3 pun mengalami peningkatan. “Peserta 3×3 ada 37 tim, putra dan putri. Sementara, untuk jurnalis ada 20 peserta,” ujarnya.(dkw)

Komentar Anda