Beranda Ekonomi

Promo Paket di Gerai Baru

BERBAGI
MAKIN LUAS: Indosat Ooredoo usai membuka gerai di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor.

CIBINONG–Indosat Ooredoo kembali membuka gerai di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor, tepatnya di lantai lower ground (LG). Gerai tersebut merupakan kerja sama dengan Erafone. Pelayanan yang diberikan tidak berbeda dengan pelayanan di galeri Indosat Ooredoo, mulai dari penjualan paket data, pulsa, servis, pembayaran lainnya, dan juga penjualan berbagai jenis tipe dan merek smartphone.

“Di sini kami ada produk-produk yang dijual secara bundling, handphone dengan produk. Jadi, pelanggan bisa membeli paket. Ada berbagai macam handphone dari berbagai macam tipe dan semua bisa didapatkan dengan gratis,” ujar Head of Region Jabotabek Suwignyo kepada Radar Bogor.

Di gerai tersebut, lanjut Suwignyo, ada kartu prabayarnya dengan handphone. Sebab, ada paket yang misalnya Rp200 ribu sebulan. Jadi, pelanggan mendapat pulsa Indosat Ooredoo sebesar Rp200 ribu selama satu tahun atau dua tahun kemudian pelanggan tersebut mendapat handphone secara gratis. Ada berbagai pilihan, mulai dari Rp200 ribu, Rp400 ribu, Rp600 ribu hingga Rp900 ribu.

Tak hanya paket terjangkau, pelanggan yang melakukan transaksi akan mendapatkan hadiah langsung berupa suvenir. Di paket tersebut, baik pascabayar atau prabayar sudah tersedia paket internet, telepon, hingga pesan singkat (sms).

Ia memaparkan, program bundling bukan program baru. Karena memberikan pengaruh yang cukup besar kepada Indosat Ooredoo, program tersebut terus dilanjutkan dan juga dapat menyasar pelanggan baru.

Ia berharap gerai tersebut dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di wilayah Cibinong. Bahkan, untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan Indosat Ooredoo terus menambah gerai. Sebelumnya, gerai Cileungsi juga telah diresmikan.(mer/rp2/c)

Komentar Anda