Beranda Olahraga All Sport

Kota Bogor Juara Umum Kejurda Menembak

BERBAGI
IST
PRESTASI: Ketua Koni Kota Bogor, Benninu Argoebi (kanan) bersama peraih medali.

BOGOR–Prestasi luar biasa kembali diraih Perbakin Kota Bogor dengan meraih juara umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Menembak Jawa Barat di Cisangkan, Cimahi.

Perbakin meraih lima emas dan dua perak pada kejuaraan yang berlangsung di Lanud Sulaemen, Bandung, 25-31 Juli 2017, tersebut.

Lima medali emas dipersembahkan Ipung Tamami yang turun di kelas air riffle putra perorangan, Ivana Redroka Tioho di kelas air riffle youth, beregu putri kelas air riffle. Sedangkan dua emas lain diraih Nyoman serta Dedi di kelas high power riffle. Sedangkan medali perak diraih Didik Purwanto di kelas high power riffle dan Rizki Anjarwati kelas air riffle.

Pelatih Perbakin Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, pada kejuaraan ini ada delapan atlet yang diturunkan. “ Kejuaraan ini merupakan babak kualifikasi Porda 2018. Hasilnya, delapan atlet lolos ke Porda 2018 di Kabupaten Bogor,” ujarnya kepada wartawan, kemarin (31/7).

Dikatakannya, dalam kejuaraan ini, Ipung meraih nilai tertinggi, 620,8. Kendati meraih juara umum, Benn-sapaannya- mengingatkan agar para atlet tak berpuas diri.
Apalagi, di Porda nanti, lawan terberat Kota Bogor adalah Kabupaten Bogor. “Insya Allah kami dapat membawa pulang tiga emas,” tandas Ketua Koni Kota Bogor ini.(dkw)

Komentar Anda