Beranda Politik

Kosgoro Kawal Jaro Ade

BERBAGI

CISARUA–Dukungan terhadap bakal calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi terus mengalir. Kali ini, pria yang biasa disapa Jaro Ade tersebut didukung Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Bogor.

“Kami telah berkomitmen untuk mengawal Jaro Ade menjadi bupati dalam Pilkada 2018,” ujar Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi.
Dengan demikian, dirinya akan memanfaatkan seluruh jaringan yang berada di DPK Kosgoro 1957, untuk mendulang suara agar dapat memenangkan pilkada. Menurutnya, Jaro Ade merupakan figur cocok karena gaya kepemimpinannya yang merakyat dan telah membuktikan peduli kepada masyarakat.

Tak heran, dengan dua periode menduduki kursi legislatif, ia sangat dekat dengan masyarakat khususnya pedesaan. Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom menambahkan, DPK Kosgoro 1957 merupakan organisasi yang menjadi salah satu cikal bakal lahirnya Partai Golkar. Dengan demikian, jika ada calon bupati yang berasal dari Partai Golkar, secara otomatis Kosgoro akan mendukung dan mengawalnya.(ded/c)

Komentar Anda