Beranda Ekonomi

Kembangkan Apartemen Terhubung LRT

BERBAGI
PENGEMBANGAN: PT Adhi Karya Tbk mengembangkan apartemen di kawasan Sentul yang terhubung dengan LRT.

BOGOR–PT Adhi Karya Tbk (ADHI) melalui Departemen TOD dan Hotel mengembangkan hunian terintegrasi dengan transportasi massal light rail transit (LRT) di Sentul, Kabupaten Bogor melalui Royal Sentul Park.

General Manager Departemen TOD dan Hotel, PT Adhi Karya (Persero) Tbk Amrozi Hamidi mengatakan, pengembangan LRT City merupakan upaya PT Adhi Karya (Persero) Tbk dalam memberikan peradaban baru bagi masyarakat kaum urban di Jakarta dan kaum sub-urban di daerah penyangganya.

“Kami memiliki beberapa lahan yang berlokasi di titik nol kilometer stasiun LRT Jabodebek, dan itu yang kami kembangkan untuk menjadi kawasan hunian dan komersial,” kata Amrozi.

Manajer Biro Pemasaran, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Djoko Santoso menuturkan, beberapa project LRT City yang sedang dikembangkan PT Adhi Karya (Persero) Tbk, di antaranya, LRT City Sentul–Royal Sentul Park, LRT City Bekasi–Eastern Green, LRT City Jaticempaka–Gateway Park, LRT City Ciracas–Urban Signature, dan LRT City MT Haryono.

Project Manager LRT City Sentul–Royal Sentul Park, Nanang Syafrudin Salim menambahkan, sebagai langkah awal pembangunan di LRT City Sentul–Royal Sentul Park dilakukan groundbreaking phase 1, yaitu untuk pembangunan tower apartemen dan launching shopping arcade.

“LRT City Sentul–Royal Sentul Park, dibangun di atas lahan seluas 14.8 ha dengan konsep green-smart living, yang terintegrasi langsung dengan stasiun LRT,” kata Nanang. Dia menjelaskan beberapa pilihan tipe apartemen, antara lain tipe Studio, Studio Plus, 1 BR dan 2 BR, yang dimulai dengan harga Rp360.000.000 untuk tipe studio. Sesuai rencana pembangunan, tower satu apartemen akan selesai dan bisa diserahterimakan pada Juni 2020.(mer/b)

Komentar Anda