25 radar bogor

Hari Ini Pendaftaran 3X3 Ditutup

SEMANGAT: Siswa-siswi SMAN 6 Bogor siap memberikan dukungan kepada timnya pada Honda DBL West Java Series 2017.
SEMANGAT: Siswa-siswi SMAN 6 Bogor siap memberikan dukungan kepada timnya pada Honda DBL West Java Series 2017.

BOGOR–Persiapan Honda Development Basket League (DBL) West Java Series 2017, terus dimatangkan, salah satunya mendata jumlah sekolah yang sudah mendaftar. Pada Honda DBL tahun ini, setidaknya sudah tercatat 51 sekolah yang ambil bagian dalam kompetisi bola basket pelajar terbesar di Indonesia ini.

Selain itu, terdapat 20 peserta jurnalis , dan kompetisi 3×3. General Manager Radar Promosindo Ilona Natalie menjelaskan, setiap tahunnya pelaksanaan Honda DBL selalu disambut antusias. Untuk tahun ini, pelaksanaan diadakan di Kota dan Kabupaten Bogor.

“Mereka sangat antusias karena biasanya DBL diadakan pada bulan Februari, ternyata sekarang hampir serentak di 25 kota di Agustus sampai September ini,” ujarnya, kemarin (30/7).

Ia juga menambahkan, semua persiapan peserta sudah matang dan ada peningkatan tim dibanding tahun kemarin, termasuk kompetisi 3×3. Sekolah baru bahkan banyak yang ikut tahun ini. “Termasuk ada beberapa peserta baru yang ikut untuk pertama kalinya,” terangnya.

Ia pun optimistis gelaran Honda DBL tahun ini jauh lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Untuk informasi, pendaftaran kompetisi 3×3, hari ini merupakan hari terakhir.(nal/c)