25 radar bogor

Besok, Surat DPP Turun

BANDUNG-Langkah Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi maju dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018, sepertinya bakal menjadi kenyataan. Sekretaris DPD Golkar Jabar, Ade Barkah memastikan, surat rekomendasi untuk pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi pada Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang akan dikeluarkan DPP Partai Golkar pada Selasa (1/8) lusa.

“Kami akan bersiap untuk menerimanya (surat rekomendasi, red) di gedung DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang,” kata Ade, Minggu (30/1).

Ketika surat ini keluar, kata dia, otomatis pria yang juga masih menjabat sebagai bupati Purwakarta tersebut akan menjadi satu-satunya bakal calon gubernur Jawa Barat yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Dukungan dari pengurus kabupaten/ kota sudah kami sampaikan kepada DPP Golkar, bahkan ditambah dengan dukungan dari pengurus Kecamatan, ada pula dari pengurus desa dan kelurahan,” tandasnya.

DPP Partai Golkar, terang Ade, mengeluarkan reko­mendasi tersebut bukan tanpa dasar. Dedi Mulyadi dianggap telah memenuhi tahapan yang telah ditetapkan berupa dukungan penuh dari seluruh pengurus DPD kabupaten/ kota se-Jawa Barat.

Selain itu, komunikasi terus dijalin secara aktif oleh Dedi kepada seluruh masyarakat di pedesaan Jawa Barat.(nif)