Beranda Olahraga All Sport

Madrid Pilih Ungu, Juve Hitam Putih

BERBAGI

LAGA final Liga Champions, di Cardiff , Minggu (4/6) dini hari WIB, sangat dinanti jutaan pasang mata di seluruh dunia. Millennium Stadium pun akan menjadi saksi di mana dua raksasa Eropa ini saling bertarung untuk meraih gelar juara.

Tidak hanya itu, pada laga ini akan ada yang berbeda, khususnya di tim Real Madrid. Ya, Real Madrid, yang berdasarkan hasil undian, akan bertindak sebagai tim tamu, akan mengenakan jersey yang berbeda pada umumnya.

Mereka akan mengenakan jersey berwarna ungu. Penggunaan warna jersey ini pun cukup mengejutkan. Sebab, mereka sering mengenakan jersey ketiga berwarna hitam sepanjang Liga Champions musim ini. Sementara, jersey berwarna ungu ini lebih sering mereka kenakan di ajang La Liga.

Sementara, Juventus yang didaulat sebagai tuan rumah, berdasarkan undian, akan mengenakan jersey kebesaran meraka berwarna hitamputih.

Namun, seperti dilansir Football Italia, banyak fans si Nyonya Tua, tidak senang dengan pemakaian jersey tersebut. Karena, dalam dua kesempatan final yang diraih Juventus terakhir, mereka gagal meraih juara. Saat itu, mereka mengenakan jersey berwarna hitam-putih.(dkw/net)

 

Komentar Anda

Baca Juga