25 radar bogor

Carlton Cole Terancam Dipecat

TERANCAM: Carlton Cole mendapat kartu kuning dari wasit.

JAKARTA-Penampilan Carlton Cole sebagai marquee player Persib Bandung tak kunjung membaik. Striker asal Inggris tersebut terancam didepak oleh manajemen Maung Bandung -julukan Persib- sebelum kompetisi Liga 1 berakhir.

Isyarat Cole bakal didepak tersebut semakin jelas setelah dia tidak masuk dalam rombongan skuat Persib saat bertolak ke markas Bali United.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Cole sengaja tidak mereka bawa dalam rombongan berjumlah 21 pemain itu, karena pemain berusia 33 tahun tersebut tidak menunjukkan performa terbaiknya.

“Pertandingan itu adalah cerminan dari latihan. Kalau dalam proses latihan sangat bagus, maka dalam pertandingan pun akan tidak jauh berbeda. Tapi, kalau dalam latihan saja tidak bagus, maka apa yang bisa kami harapkan di pertandingan nanti,” kata Djadjang.

“Jadi, saya objektif saja dalam menilai pemain dan melihat progres mereka saat latihan,” tambahnya.

Selain Cole, ada lima pemain lain yang sengaja tidak diboyong oleh pria yang akrab disapa Djanur itu saat bertolak ke Pulau Dewata. Mereka adalah Angga Febriyanto, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Jajang Sukmara dan Imam Arief. “Saya tidak mau mengambil risiko terkait performa tim. Kalau ada yang belum siap, kami istirahatkan saja,” jelasnya.(ben/jpg)