Beranda Olahraga Kickers

Puasa Pertama di Makkah

BERBAGI

BUKAN rahasia lagi jika banyak pesepak bola Eropa beragama Islam. Tak terkecuali pemain termahal dunia milik Manchester United, Paul Pogba. Pogba merupakan seorang muslim yang taat walau pada kesehariannya sang pemain terbilang sedikit “gila”.

Seusai Man United menjuarai Liga Europa, para pemain Man United langsung berlibur ke tempat berbeda. Tapi, Pogba melakukan hal berbeda. Sang pemain langsung menyambangi Makkah dan berkumpul dengan umat muslim lainnya di Masjidil Haram.

Yang menarik, Pogba ingin menjalani bulan Ramadan kali ini lebih khidmat. Ia pun memulai puasa pertamanya dengan melakukan umrah di Tanah Suci. ”Selamat berpuasa,” tulis Pogba dalam Instagramnya dan dibarengi dengan video di depan Kakbah.

Dilansir dari Daily Mail, Pogba mengunggah beberapa foto sedang menggunakan ihram. Tak hanya itu, pada akun Instagramnya, Pogba mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan dia dan sekumpulan umat muslim lainnya di Makkah.

Tak ada yang tahu apakah Pogba menjalani ibadah umrah atau haji. Satu yang pasti, sang pemain memperlihatkan betapa seriusnya dia menjalani bulan puasa. (rap/jpg)

Komentar Anda

Baca Juga