Beranda Pendidikan

MAN 5 Bogor Lepas 198 Siswa

BERBAGI

PARUNGPANJANG–MAN 5 Bogor melepas 198 siswa kelas XII dan me-launching Pusat Informasi MAN 5 Bogor (Pusinmanlibo) di kampus MAN 5 Bogor, Sabtu (20/5). Kasubag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Bogor H. A. Sihabudin mengatakan, kegiatan diadakan agar para lulusan MAN 5 Bogor meningkatkan pendidikan lebih tinggi yang dibarengi imtak dan imtek.

Ketua panitia pelepasan Tri Suryanto pun mengucapkan terima kasihnya kepada panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan kepada seluruh siswa pelepasan yang telah lulus 100 persen.

Sementara itu, Kepala MAN 5 Bogor Hamidi berpesan pada seluruh siswa kelas XII agar bisa meningkatkan prestasi di jenjang lebih tinggi. “Semua perjuangan yang ditempuh oleh orang tua kamu selama tiga tahun harus disikapi dengan baik, dengan menunjukkan prestasi yang lebih tinggi lagi pada jenjang berikutnya,” katanya.

Kepala Tata Usaha MAN 5 Bogor Rahmatulloh menambahkan, Pusinmanlibo adalah wadah informasi yang disediakan untuk para siswa, guru dan orang tua siswa agar mengetahui informasi tentang sejarah, visi-misi, kegiatan siswa dan guru MAN 5 Bogor. “Juga memuat konten hasil ujian siswa, jadwal pelajaran/ujian, pelayanan siswa secara aplikasi desktop berbasis online,” ujarnya. Ke depan pihaknya ingin membuat aplikasi berbasis Android yang bersinergi dengan Pusmanlibo.(*/ran/a)

Baca Juga