Beranda Olahraga All Sport

Yakin Raih Kemenangan

BERBAGI
HASIL BURUK: Jorge Lorenzo keluar dari pitstop untuk menjalani latihan sebelum MotoGP Qatar 2017 berlangsung.

HASIL buruk yang diraih pemba lap Ducati, Jorge Lorenzo, sepanjang musim ini memang mengejutkan. Namun, Lorenzo yakin masih bisa meraih keme- nangan di MotoGP 2017. Menu- rutnya, dalam sebuah balapan semua hal bisa terjadi.

Saat ini, juara dunia MotoGP tiga kali ini berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan 38 poin.

“Semuanya mungkin terjadi. Anda tak bisa memprediksi masa depan. Mungkin saja di Mugello kami menemukan setelan motor yang tepat dan ban juga konstan sehingga kami bisa bertarung untuk meraih kemenangan. Siapa yang tahu?,” kata Lorenzo seperti dikutip Crash.
Apalagi, pada balapan nanti, Ducati akan menjadi tuan rumah Dan selama itu, Ducati selalu menempatkan pembalap di podium dalam dua tahun terakhir. Tidak hanya itu, Lorenzo tercatat memiliki rekor baik di Mugello. Ia mampu meraih lima kemenangan dalam enam edisi terakhir MotoGP Italia.

“Meraih hasil bagus sama pentingnya dengan meningkatkan performa motor pada sisa musim ini. Target saya adalah menjadi pebalap terbaik Ducati pada balapan berikutnya seperti di Jerez tapi tak sampai berselisih hingga 14 detik dengan pebalap yang jadi juara,” ujar Lorenzo. (dkw/net)

Baca Juga