Beranda Olahraga

Raih Juara di Liga Antar SD

BERBAGI
PRESTASI: Siswa SSB Ciangsana saat menerima hadiah setelah meraih juara pertama (foto atas). Siswa berlatih di lapangan.

GUNUNGPUTRI–Sekolah Sepak Bola (SSB) Ciangsana meraih juara pertama setelah mengikuti kejuaraan Liga Sepak Bola antar SD yang digelar oleh Imran Soccer Academy, di lapangan Trisakti, Kecamatan Gunungputri, belum lama ini. Anak asuh Ginanjar ini meraih 18 poin, setelah menjadi juara dengan mencatat enam kali kemenangan dan satu kali kalah. Di posisi kedua diraih SSB dari SD Cibulakan, dengan 18 poin dari enam kemenangan dan satu kali kalah. Sementara, juara ketiga diraih oleh SSB Ciangsana dengan 15 poin. Menurut pelatih SSB Ciangsana, Ginanjar, pihaknya sangat senang dengan raihan ini.
Apalagi, masing-masing lawan cukup sengit. ”Tapi, kami bisa keluar sebagai juara pada tahun ini. Ini berkat kerja keras para pemain. Artinya, ke depan jadi modal buat mengikuti event selanjutnya,” ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan koran ini kemarin. Kendati demikian, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi, terutama soal mental pemain. Sebab, ada beberapa pergerakan pemain yang perlu diperbaiki untuk fokus di turnamen selanjutnya. “Evaluasi itu salah satunya mental bermain anak-anak. Karena, semakin ke depan tim luar lebih bagus. Makanya, setiap bertanding terus ditingkatkan khususnya jam terbang,” tambahnya.(nal/c)

Baca Juga