Beranda Olahraga Kickers

Final Penawar Luka

BERBAGI
INCAR JUARA: Edinson Cavani bertekad membawa Paris-Saint Germain juara Piala Prancis.

PARIS–Usai gagal mempertahankan trofi Ligue 1 musim ini, Paris Saint-Germain ingin menang dari Angers saat bertemu di babak final Coupe de France di Parc Des France, Minggu (28/5) dini hari WIB. Tim asuhan Unai Emery harus merelakan trofi yang mereka menangkan musim lalu kepada Monaco di sepanjang musim, sebuah kemenangan pada akhir pekan ini tentunya akan menjadi penutup musim yang cukup manis untuk mereka. PSG memang sangat difavoritkan untuk laga ini, di mana meski tidak juara mereka masih berada di urutan kedua klasemen akhir Ligue 1. Meskipun menjadi runner-up, mereka masih impresif dengan catatan kemenangan 27 kali dari 38 laga yang dimainkan musim ini, dan juga memenangkan French League Cup, ketika mereka mencukur habis Monaco di babak final pada bulan lalu.

Laga final ini mungkin akan menjadi laga terakhir untuk sejumlah pemain PSG, dengan rumor-rumor yang menyatakan Emery mungkin akan pergi di musim panas, begitu juga dengan beberapa pemain di skuat utama juga akan meninggalkan Parc des Princes.
Dengan pertahanan yang dimiliki Angers tampaknya PSG tidak akan kesulitan untuk mencetak beberapa gol di laga ini. Angers sendiri berhasil finish di urutan ke-12 di Ligue 1 usai mendapatkan tujuh poin dari tiga laga terakhir mereka di liga. Dengan keberadaan Edinson Cavani di lini depan, tentunya akan menjadi masalah besar untuk pertahanan Angers.(rur/net)

 

Komentar Anda

Baca Juga