Beranda Olahraga All Sport

Persib Belum Terkalahkan

BERBAGI
BELUM
MAKSIMAL:
Carlton Cole
lemas setelah
Persib bermain
imbang saat
melawan PS TNI.

BANDUNG–Hingga pekan ketujuh Liga 1, Persib Bandung merupakan satu tim berstatus belum terkalahkan. Persib menduduki peringkat dua klasemen dengan nilai 13. Maung Bandung memetik tiga kemenangan dan empat hasil imbang sejauh ini tanpa sekali pun kalah.

Tiga kemenangan Persib didapat ketika menjamu Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), serta pada saat bertandang ke markas Persegres Gresik United.

Sementara tiga hasil seri diperoleh Maung Bandung kala bertamu ke PS TNI dan Semen Padang, dan skor imbang juga terjadi saat laga perdana kontra Arema Cronous. Terakhir imbang melawan Borneo FC 2-2.

Pemimpin klasemen sementara masih dipegang oleh PSM Makassar. Klub berjuluk Juku Eja tersebut aman di posisi teratas dengan nilai 16.

Arema FC yang sebelumnya juga sebagai penantang di papan atas kini harus puas di peringkat tujuh.

Meski penampilan Persib membaik, Manajer Persib Umuh belum puas dengan keberadaan marquee player, Carlton Cole. “Kelihatannya dia (Carlton Cole, red) punya cedera (bawaan),” ujar Umuh kepada wartawan, Senin (22/5).

Dengan kinerja yang tidak memuaskan itu, kondisi tim, kata Umuh jadi kurang kondusif. Pasalnya, dalam sesi latihan Persib, Cole seperti tidak serius. “Yang kasihan pemain lain yang serius berlatih,” ucap Umuh.(pra)

Komentar Anda

Baca Juga