Beranda Metropolis

Lanjar Sugianto Pimpin Persi Bogor

BERBAGI
DILANTIK: Pengurus Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia
(Persi) Cabang Bogor periode kedua resmi dilantik di lantai 1 Hotel
Grand Savero Jalan Pajajaran, kemarin (23/5).

BOGOR–Pengurus Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi) Cabang Bogor periode kedua resmi dilantik. Para pengurus cabang yang kini diketuai oleh Lanjar Sugianto itu dilantik di lantai 1 Hotel Grand Savero Jalan Pajajaran, kemarin (23/5).

Ketua Umum Persi, Kuntjoro Adi Purjanto mengatakan bahwa keberadaan Persi Cabang Bogor sudah menginjak periode yang kedua. Artinya, cabang tersebut sudah lebih dari tiga tahun berdiri. Sebab, umumnya, satu periode kepengurusan berjalan selama tiga tahun. “Melantik periode kedua pengurus Persi Cabang Bogor. Persi ini ada beberapa tingkatan. Persi Pusat, Persi Daerah, dan Persi Cabang,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Uniknya, untuk kepengurusan di tingkat cabang hanya berlaku di Bogor. Sebab, selain Bogor, di Indonesia kepengurusannya hanya sampai pada tingkat daerah yaitu provinsi. Hal tersebut dianggapnya dapat memberikan banyak sisi positif. “Jadi, cabang ini satu-satunya di Indonesia, dan akan memperpendek akses komunikasi yang macam-macam. Bisa pelayanan, kinerja keuangan dan lain-lain,” terangnya.

Kuntjoro berharap, di bawah kepemimpinan Lanjar Sugianto, Persi Cabang Bogor bisa meningkatkan kualitas pengerusan dari periode sebelumnya.(cr3/c)

Baca Juga