Beranda Selebritis

RAISA & HAMISH DAUD Pertemuan Keluarga, Bantah Lamaran

RAISA dan Hamish Daud segera melangkah ke hubungan yang lebih serius. Keduanya berencana untuk menggelar lamaran pada malam ini.

Kabar tersebut ramai diperbin- cangkan di sosial media. Sebuah akun gosip pun telah mengunggah poster yang berisi undangan untuk para keluarga dan sahabat.

Di dalamnya terlihat jelas nama Raisa dan Hamish. Keduanya berencana untuk mengundang para tamu pada malam kemarin, pukul 19.00 WIB.

Sayangnya, lokasi acara tidak terlihat pada poster tersebut. Begitu juga dengan Raisa dan Hamish Daud yang belum bisa memberikan keterangan atas beredarnya undangan itu.

Jelang prosesi lamaran, kediaman Raisa mulai disambangi tamu undangan. Penjagaan pun terlihat di depan rumah pelantun Kali Kedua itu. Dino, ajudan pribadi Raisa saat ditemui di kediaman sang penyanyi di Bumi Daya Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5), membenarkan adanya acara di rumah tersebut.

“Kira-kira pukul 19.00 atau 19.30 lah. Nanti dikabarin lagi di depan ya,” jawabnya singkat.

Akan tetapi, Dino membantah jika acara yang akan digelar tersebut adalah prosesi lamaran. Ia menyebut hari ini hanya ada pertemuan keluarga antara Raisa dan Hamish Daud saja.

“Bukan lamaran kok, cuma pertemuan biasa aja,” ujar Dino. “Iya, benar, pertemuan keluarga aja,” tandasnya.(fbr/dar)

 

 

Baca Juga