Beranda Olahraga All Sport

Halomoan Kejar Juara di Bangkok

CIBINONG–Halomon Simanjuntak bersiap mengukir kembali prestasi Asian Youth Atletik yang digelar di Bangkok, Thailand. Halomoan yang tercatat sebagai atlet binaan dari PPLPD Kabupaten Bogor sudah menyandang beberapa gelar, di antaranya memecahkan empat rekornas dalam Kejurnas Atletik 2017 di nomor estafet, 400 gawang, 100 meter dan 110 meter.

“Mudah-mudahan Halomoan kembali mengukir prestasi terbaik di ajang Asian Youth ini. Ajang ini diikuti para pelari terbaik di Benua Asia,” ujar pelatih timnas atletik asal PPLPD Kabupaten Bogor, Erwin Maspaetela.
Ia menyebut, peluang Halomoan untuk meraih medali sangat besar. Sebab, catatan waktu Halomoan sudah mencapai limit waktu dunia. “Saya optimis atlet kami bisa memberikan hasil yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, Elwi Sulistianto berharap atlet binaan PPLPD tersebut mampu meraih medali emas di ajang Asian Youth Atletik tahun ini.

“Semoga Halomoan bisa mengukir prestasi lagi seperti yang sudah dicetak di nomor 400 gawang maupun rekornas sebelumnya,” harapnya.(nal/c)

 

Baca Juga