Beranda Ekonomi

Geber Penjualan Toyota Calya

MERIAH: Auto2000 Toyota area Bogor saat Gathering Customer Calya
di Ecopark, Sentul City

Gathering Auto2000 Area Bogor

SENTUL–Sebagai salah satu diler resmi Toyota, Auto2000 kembali menggelar gathering. Untuk Mei ini, Auto2000 Toyota area Bogor menggelar Gathering Customer Calya di Ecopark, Sentul City. Berbeda dengan gathering sebelumnya, kali ini, bagi yang membeli unit ataupun mengisi surat pesanan kendaraan (SPK) Calya berpeluang mengikuti door prize.

Perwakilan Auto2000 Toyota area Bogor, Yauri M Kholis mengatakan, hadiah yang disiapkan lebih besar dan lebih banyak dari gathering sebelumnya. Hadiah utama itu satu unit motor Honda Beat, kulkas, TV LED, smartphone ditambah e-toll card.

Menurut Yauri, mereka yang membeli atau mengisi SPK khusus mobil Calya saja yang bisa mengikuti undian door prize tersebut. “Kalau mau SPK mobil lain tetap dilayani, hanya tidak bisa ikut door prize,” jelas Yauri.
Tidak hanya berkesempatan mendapatkan hadiah, diberikan juga penawaran menarik dari leasing yang juga bagian dari Astra International Group yakni ACC, TAF, dan Garda Oto. Dari tiga leasing tersebut, ACC memberikan penawaran lebih banyak.

Seperti yang diungkapkan perwakilan ACC area Bogor, Iswahyudi. Menurut dia, di ulang tahun ke-60 Astra International dan 35 tahun ACC pada Mei ini, ada beberapa promo. Di antaranya VIP ACCES, yakni tiap pembelian mobil Astra International grup jenis apa pun melalui ACC akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada Juli mendatang.

Hadiah yang siapkan di antaranya mobil Alphard, Calya, Sigra masing-masing satu unit, lima paket wisata jalan-jalan ke Shanghai, 35 keping logam mulia dengan berat masing- masing 60 gram, serta motor Honda Beat.(mer/c)

 

Baca Juga