Beranda Ekonomi

Gaet Pengunjung dengan Pameran Foto

PAMERAN: Puluhan foto dipamerkan
di Cibinong City Mall (CCM) demi
meningkatkan jumlah pengunjung.

CIBINONG–Berbagai cara dila- kukan demi meningkatkan jumlah pengunjung, termasuk dengan pameran foto. Hal itu pulalah yang dilakukan Cibinong City Mall (CCM) sejak akhir pekan lalu hingga akhir Mei mendatang. Sederet foto hasil karya fotografer yang bertajuk The Beauty of Buitenzong dipamerkan di lantai UG mal.

Marcom Dept CCM, Yunati Alinda mengatakan, seluruh kegiatan yang digelar sebagai bentuk dukungan manajemen kepada tenan yang ada saat ini. Dengan pameran tersebut, diharapkan pengunjung mal akan meningkat sehingga berpengaruh terhadap pendapatan tenan-tenan yang ada di mal kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor itu.

“Kalau pengunjung naik, yang berbelanja akan bertambah dan dapat menaikkan pendapatan tenant,” kata Yunati kepada Radar Bogor.

Wanita yang disapa Yuna itu menga- takan, CCM akan terus menggelar berbagai kegiatan, baik itu dalam bentuk lomba, pameran atau bazar serta program promo yang digelar tenant.

“Untuk pameran seni fotografer pertama kali menyajikan beragam foto dengan pemandangan indah kota dan Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Selain untuk memperingati Hari Jadi ke-535 Bogor (HJB), pameran tersebut juga sebagai bentuk pengenalan daerah tujuan wisata di Bogor. Foto yang diikutsertakan merupakan hasil karya dari Komunitas Fotografi Bogor berjumlah 40 foto.

Pada waktu bersamaan dengan pameran, digelar juga lomba foto, berhadiah jutaan rupiah. Tema yang diambil yakni Smiles of the City. Lomba ini terbuka untuk umum dan peserta diwajibkan mengung- gah fotonya ke Instagram.

“Syarat foto yang dapat ikut serta yakni foto dengan objek manusia diambil di area mal CCM,” jelasnya.(mer/c)

 

Baca Juga