Beranda Olahraga Bogor Soccer

PERSIKABO VS PERSIKAD DEPOK Butuh Kemenangan

BERBAGI
KEJAR POIN: Pemain Persikabo berlatih sebelum bertanding.

CIBINONG–Persikabo Bogor menarget meraih tiga poin penuh saat menjamu Persikad Depok, pada lanjutan Liga 1, di Stadion Mini Cibinong, Minggu (21/5). Target tersebut memang harus diraih Persikabo untuk bisa menaiki klasemen sementara.

Saat ini, Laskar Pajajaran julukan Persikabo- baru meraih satu kali kemenangan, dan tiga kalah.

Terakhir, anak asuh Rudi Hariantoko ini menyerah di tangan Perserang Serang dengan skor 1-0. Kekalahan ini membuat Persikabo masih bertahan di posisi kedua terbawah klasemen sementara Grup 2 dengan 4 poin.

Manager Persikabo Bogor, Patrick Tarigan mengatakan, pihaknya ingin meraih kemenangan kontra Persikad. Sebab, ini modal penting demi mera- ngsek ke posisi zona aman. “Tentu bermain di kandang sendiri punya modal penting dengan meraih tiga poin, sekaligus dukungan suporter Kabomania dan UPCS,” ujarnya kepada Radar Bogor kemarin.

Menurutnya, persaingan di Grup 2 masih sangat ketat. Namun, jika Persikabo bisa meraih tiga poin pada laga nanti, Laskar Pajajaran memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Grup 2 dari awal sudah kami prediksi akan ketat. Kalau bisa meme nangi pertan- dingan melawan Persikad, kami masih punya pelu- ang bagus untuk lolos ke babak 16
besar,” tambahnya. Sementara itu, Syamsudin, salah seorang Kabomania, berharap Persikabo bisa menang di kan dang sendiri. “Menang lawan Persikad akan menjadi kado indah memasuki bulan Rama dan. Dan, Persikabo harus bang kit demi raih poin penuh agar tidak terhindar degra dasi,” tuturnya.(nal/c)

 

Komentar Anda

Baca Juga