Beranda Olahraga All Sport

MCKAYLA MARONEY Pamer Video Hot di IG

AMERIKA–Atlet senam Amerika Serikat McKayla Maroney memiliki cara unik untuk menunjukkan potensi yang dimilikinya. Yakni dengan mem-posting video hot di Instagram miliknya.

Dalam posting-an tersebut, ia membuat video hot dan menari seksi hanya dalam balutan kaus ketat tipis dan celana dalam thong warna hitam.

“Sebuah pertunjukan premier lainnya,” demikian caption yang ia sematkan di unggahan tersebut. Sayangnya, posting-an itu tak sepenuhnya mendapat respons yang ia harapkan. Bahkan, tak sedikit pula warganet yang kemudian malah mencemooh aksinya itu.

Namun, ia kemudian membalas komen-komen yang tak mengenakkan itu dengan sebuah posting-an lainnya. “Saya bukan korban hacking. Silahkan unfollow kalau tak suka. Love,” tegasnya.

Maroney sendiri mendapatkan ketenarannya usai gagal menyabet medali emas di Olimpiade London 2012 lalu. Ia hanya mendapat medali perak dan menjadi bully-an usai ekspresi wajahnya yang kecut saat menerima kalungan medali.
Foto wajahnya itu pula yang kemudian menjadi bahan meme yang sekaligus menjadi bahan ejek-ejekan. Ironisnya, pada September 2014 lalu, video bugilnya bocor di internet dan dipasang di sebuah situs dewasa.

Ia pun menyangkal dan menyebut foto dan video hot dirinya itu adalah palsu. Namun kemudian, ia malah menempuh jalur hukum dan menuntut situs tersebut. Kini, Maroney memutuskan mundur dari dunia yang mengangkat namanya itu pada musim panas lalu.

Gadis 21 tahun itu pun sekarang bersiap merintis karier di dunia keartisan dengan menjadi model dan pemain film.(ps/dkw)

 

Baca Juga