Beranda Olahraga Kickers

Masih Ada Peluang!

VERONA–AS Roma menjalani musim yang tak mengecewakan juga tak bisa dibilang memuaskan. Il Lupi saat ini ada di posisi dua klasemen Serie
A dengan nilai 81, dari 36 pekan. Giallorossi empat poin di belakang Juventus yang memimpin.

Kans juara secara matematika masih terbuka. Caranya
harus mengalahkan Chievo Verona saat bertandang ke Marcantonio Bentegodi, Sabtu (20/5) malam ini. Secara keseluruhan, ada
sejumlah momen yang disebut gelandang Roma, Radja Nainggolan mengecewakan. Sebab timnya tak tampil dengan pendekatan mental yang tepat.

Tapi setidaknya saat ini mereka bisa menghibur diri dengan ada
di posisi dua liga dan hanya berjarak empat poin dari Juve.

“Kami cuma empat poin di belakang Juventus. Tersingkir dari Liga Europa dengan cara yang bisa saja berbeda, dan merupakan salah kami soal Coppa Italia. Kami kecewa karena kami adalah tim yang kuat,” kata pemain keturunan Indonesia ini dalam situs resmi klub.

Menurutnya, Roma terpeleset di laga-laga yang seharusnya dengan mudah bisa dimenangi. Meski begitu, skuat asuhan Luciano Spaletti masih punya kans merebut mahkota Serie A musim ini dari tangan Juventus.

“Mungkin beberapa orang lupa bahwa mereka menyingkirkan Barcelona dan tim-tim besar lainnya. Kami cuma tertinggal empat poin dari mereka, dan kalau Anda melihat keadaannya dari sudut pandang ini, kami bisa puas,” imbuhnya.(rur/net)

Baca Juga