Beranda Olahraga Bogor Soccer

Butuh Dukungan Dana

BERBAGI
BUTUH DUKUNGAN: Pemain
PSB saat melakukan latihan di
GOR Pajajaran.

BOGOR–PSB Bogor terancam tidak bisa melanjutkan babak berikutnya di Piala Suratin U-17. Masalahnya, PSB menga lami kesulitan masalah anggaran.

Padahal, Laskar Pakuan -julukan PSB- sudah lolos ke 8 besar Piala Suratin U-17. Menurut pelatih PSB U-17, Ateng Syarifu din, timnya sangat membutuhkan motivasi lebih untuk terus berjuang di Piala Suratin 2017.

“Untuk teknik dan strategi setiap laga pertandingan, saya bisa atasi. Namun, untuk hal lainnya (anggaran, red) saya sendiri angkat tangan,”ujarnya kepada Radar Bogor kemarin (19/5).

Ia mengaku kecewa dengan minimnya perhatian dari pemerintah daerah. Padahal, PSB merupakan klub sepak bola kebanggaan Kota Bogor, dan telah mencatatkan sejarah di olahraga sepak bola kota hujan. “Kita berharap semua elemen bisa membuka hatinya dan kembali peduli kepada kebangkitan sepak bola di Kota Bogor,” ucapnya. Sementara itu, Ketua Umum PSB, HM Idris juga membenarkan jika klubnya sekarang sedang membu- tuhkan dana.

“PSB ini adalah milik warga Kota Bogor yang saat ini dalam keadaan kritis pendanaan selama Piala Suratin 2017,” tandasnya.(nal/c)

 

 

Komentar Anda

Baca Juga