Beranda Olahraga Bogor Soccer

Akhirnya Menang Lagi

MENANG: Kapten Barito Putera Rizki Pora (kanan) menyalami rekan setimnya Thiago Cunha usai menang atas Gresik United, kemarin.

BANJARMASIN–Barito Putera akhirnya meraih kemenangan lagi di Liga 1. Ini setelah mereka berhasil taklukkan tamunya, Gresik United di Stadion Banjarmasin, Jumat (19/5).

Ini adalah kemenangan perdana Barito Putera usai tiga laga beruntun alami kekalahan. Sejak awal, mereka memang tampil cemerlang.

Bahkan, pasukan Jacksen F Tiago sudah sukses cetak gol menit ke-18. Dialah mantan pemain Juventus, Douglas Ricardo yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan silang Yongki Aribowo dari sisi kanan.

Gol kedua mereka berhasil dicetak oleh Gavin Kwan Adsit. Dia sukses menanduk bola umpan dari Yongki pada menit ke-36.

Usai turun minum, tim tamu coba lancarkan serangannya. Pada menit ke-50, Patrick Da Silva nyaris memperkecil kedudukan. Namun bek Barito masih tampak kokoh.

Tak banyak peluang yang terjadi di babak kedua. Hingga akhirnya, laga ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Tambahan tiga poin membuat Barito naik dari peringkat 12 ke peringkat tujuh dengan 10 poin. Sedang, GU sendiri masih terpaku di urutan ke-17.(ies/jpg)

 

Baca Juga