Beranda Olahraga Kickers

LEICESTER CITY VS TOTTENHAM HOTSPUR

BEREBUT BOLA: Pemain Leicester berusaha membawa bola di bawah pengawalan pemain Spurs.

INGGRIS–Bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, Jumat (19/5) dini hari, tidak menjadi beban bagi Tottenham Hotspur.

Ya, Spurs berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Spurs mengantongi 80 poin, dan hanya berselisih 10 poin dari Chelsea, yang sudah memastikan gelar juara Premier League.

Sementara, Leicester yang sudah mengamankan posisinya dari zona degradasi, masih harus memperbaiki peringkat mereka. The Foxe-julukan Leicester City- berada di peringkat 11 klasemen dengan 43 poin.

Jika dalam laga ini Leicester tidak bisa naik peringkat, maka ini akan menjadi catatan rekor buruk bagi pasukan Craig
Shakespear. Sebab, Leicester yang sebelumnya pernah menyandang sebagai juara bertahan, harus finis di posisi
terendah.

Sementara, bagi Spurs, laga ini akan dimanfaatkan untuk memberikan jam terbang dan pengalaman pada sejumlah pemain mudanya.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino kemungkinan akan tetap menurunkan Delle Alli sebagai mesin penggedor. Selain Alli, Pochettino juga kemungkinan akan menurunkan Harry Kane, yang tengah mengincar sepatu emas.

Sementara, tuan rumah, kemungkinan akan menurunkan pasukannya secara penuh. Mereka mengincar poin penuh pada laga ini. Hanya saja, Shakespear tidak akan menurunkan Danny Drinkwater dan Wes Morgan yang mengalami cedera. (dkw/net)

 

Baca Juga