25 radar bogor

Ingin Kawinkan Gelar Juara

 

SETELAH memastikan gelar Premier League, Cesar Azplicueta optimistis Chelsea akan menutup musim dengan raihan double winners. Satu trofi lagi yang akan direngkuh adalah Piala FA, saat menghadapi Arsenal di final pada Sabtu (27/5).

Chelsea sendiri memastikan meraih titel Premier League usai menang 1-0 di kandang West Bromwich Albion pada Sabtu (13/5) dini hari WIB. Pesta berlanjut di Stamford Bridge dengan kemenangan 4-3 atas Watford, Selasa (16/5) dini hari WIB.

Setelah ini, Chelsea akan melakoni laga pamungkas Premier League 2016-2017 dengan menjamu Sunderland pada Minggu (21/5). Jika berhasil mengalahkan
Sunderland, The Blues akan meraih kemenangan ke-30 yang sekaligus menjadi rekor baru dalam satu musim Premier League. “Kami ingin finis setinggi mungkin pada hari Minggu. Kami ingin meraih poin sebanyak mungkin. Kami berada di posisi pertama sejak pekan ke-12, jadi bukti bahwa kami sangat konsisten. Meski menderita kekalahan, kami tak panik dan tetap bersatu. Tottenham Hotspur tampil baik, tapi kami memegang kendali dan tak melepasnya,” ucap Azpilicueta kepada BBC Sport.

Sepekan berselang, The Blues akan menghadapi Arsenal pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5) pukul 23.30 WIB. Jika sukses mengalahkan Arsenal, Chelsea akan menutup musim dengan raihan double winners. “Kami benar-benar fokus pada hal itu. Kami telah bekerja sangat keras untuk berada di posisi ini. Kami harus mempersiapkan pertandingan terakhir, lalu memiliki satu minggu penuh untuk mempersiapkan menyambut final Piala FA. Meraih double winners akan sangat menakjubkan,” pungkas dia.(ira/jpg)