Beranda Olahraga All Sport

Celtics Susul Cavaliers ke Final

BERBAGI
LOLOS: Guard Boston Celtics, Isaiah Thomas (4), melewati bawah keranjang untuk memasukkan bola di bawah kawalan guard Wizard, Bradley Beal (3).

BOSTON-Washington Wizards harus mengaku kalah dari Boston Celtics. Setelah melakoni tujuh game semifinal Wilayah Timur, Wizards harus merelakan tiket final Timur melayang. Celtics menang 4-3.

Dalam game terakhir di Boston, Selasa (16/5), Celtics menang 115-105. Mereka akan menghadapi juara bertahan Cleveland Cavaliers. Pada laga ini, bintang utama mereka, Isaiah Thomas memang tampil memukau. Dia boleh menjadi sosok paling menonjol secara keseluruhan dengan 29 poin dan 12 assists.

Tapi, pujian patut datang untuk Big Man yang pada laga ini menjadi Sixth Man, Kelly
Olynyk. Dia membuat 26 poin dalam 28 menit bermain. Menariknya, 14 poin dari total 26 poin itu dibuat di kuarter keempat. Dominasi dia di paint area ataupun parameter sangat baik.

Hal ini yang tak diduga Wizards. Mereka padahal tampil sangat kolektif dimana lima starter memberikan performa yang signifikan. Otto Porter Jr dan John Wall membuat double-double dengan 20 poin sepuluh rebounds dan 18 poin 11 assists. Bradley Beal bahkan mampu membuat 38 poin. Sayangnya, Celtics terlalu kuat dan akhirnya melaju ke final dan akan meladeni Cleveland Cavaliers.(rap/jpg/jpnn).

Komentar Anda

Baca Juga