Beranda Olahraga Kickers

Celta Vigo vs Real Madrid

BERBAGI
KETAT: Cristiano Ronaldo menghindari kejaran pemain Celta Vigo pada laga sebelumnya.

SPANYOL-Pertarungan antara Real Madrid dan Barcelona semakin sengit. Real Madrid yang tergeser oleh rival abadinya, Barcelona di puncak klasemen, berusaha bangkit. Real Madrid yang pada Kamis (18/5) dini hari akan bertandang ke markas Celta Vigo di Estadio de Balaidos, bertekad merebut kembali posisi puncak.

Saat ini, Real Madrid berada di posisi runner up klasemen sementara La Liga, dengan 87 poin sama dengan Barcelona. Mereka hanya berselisih gol dari Barcelona. Peluang Real Madrid merebut posisi puncak pun masih terbuka lebar.

Pada laga-laga ini, Real Madrid akan menjadikannya sebagai ajang balas dendam. Sebab, Celta Vigolah yang yang menjegal langkah mereka di ajang Copa Del Rey musim ini.

Sementara, di kubu tuan rumah, mereka tengah berada dalam
kondisi yang kurang baik. Mereka sudah lima kali menelan kekalahan secara beruntun di La Liga. Sedangkan, Real Madrid yang memiliki rekor apik, tercatat sudah lima pertemuan mereka meraih kemenangan melawan Celta Vigo.

Real Madrid akan datang ke Estadio de Balaidos dengan masalah cedera. Pemainnya, Gareth Bale dan Dani Carvajal, dipastikan absen pada laga ini akibat cedera. Begitu pun dengan Nacho Fernandez, yang tidak bisa turun akibat akumulasi kartu. Di kubu tuan rumah, pelatih Eduardo Berizzo, akan meladeni Real Madrid dengan pemain terbaiknya. Berizzo tidak akan menurunkan Giuseppe Rossi, karena cedera.(dkw/net)

Baca Juga