25 radar bogor

Charly Meriahkan Reuni Alumni SMA PGRI 3

ISTIMEWA: Charly (baju hitam-tengah) bersama para alumni SMA PGRI 3 usai tampil menghibur mereka.

BOGOR– Kegiatan temu kangen atau reuni SMA PGRI 3 Kota Bogor kelulusan tahun 2000 yang dilaksanakan di lapangan SMA PGRI 3, Jalan KH Soleh Iskandar, berlangsung semarak dan meriah kemarin (14/5). Apalagi, pada kesempatan itu hadir penyanyi papan atas, Charly Van Houten -vokalis Setia Band- sebagai bintang tamu.

Charly tampil memukau dengan beberapa lagu, suara emasnya meluluhkan hati kaum Hawa yang menonton. Ratusan orang yang berasal dari para alumni dan pelajar SMA PGRI 3, guru, dan warga sekitar lokasi, larut dalam kebahagiaan dan keceriaan ketika Charly menyanyikan lagu pertamanya yang berjudul “Aku Terjatuh”.

Charly yang mengenakan pakaian hitam langsung berbaur dengan penonton di bawah panggung, bahkan ia tak segan bernyanyi bersama dengan penonton. Lagu kedua berjudul “Puspa” yang dinyanyikan Charly juga mampu menyedot perhatian seluruh penonton, sehingga semuanya ikut bernyanyi bersama. Penampilan Charly tidak kalah memukau ketika menyikan lagu “Bintang Kehidupan”, sebuah lagu yang fenomenal dinyanyikan almarhumah Nike Ardilla.

“Setiap saya menyanyikan lagu “Bintang Kehidupan” serasa badan ini merinding. Ini lagu yang sangat terkenal dan merasuk langsung ke dalam hati. Lagu ini pun fenomenal karena populer dinyanyikan almarhumah Nike Ardilla,” ujar Charly. Dalam kesempatan itu, Charly juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya reuni SMA PGRI 3 kelulusan tahun 2000. “Kita harus bangga dengan PGRI, karena saya juga lulusan sekolah PGRI. Saya ucapkan selamat dan sukses dengan acara reuni akbar ini,” ucapnya. Kegiatan temu kangen dilaksanakan alumni kelulusan 2000, karena sudah 17 tahun tidak saling bertemu dan bertatap muka. Acara reuni itu pun mendapat apresiasi pihak sekolak. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan reuni ini. Acara reuni ini merupakan yang terbaik selama ini, dan seluruh alumni sangat kompak, solid dan cinta terhadap SMA PGRI 3,” ungkap Kepala SMA PGRI 3 Basuki.

Reuni dilaksanakan dengan berba- gai kegiatan, di antaranya santunan yatim piatu kepada para siswa SMA PGRI 3, berbagai games, stand up comedy, pengundian doorprize, dan penampilan Charly Van Houten yang begitu memukau.

Ketua panitia Gumilar Suteja mengatakan, reuni ini bisa terlaksana karena kekompakan dan kebersamaan seluruh alumni. Soliditas yang sangat tinggi dan semakin mempererat silaturahmi serta menjalin persaudaraan, menjadi kunci suksesnya acara. “Alhamdulillah acara reuni 17 tahun ini sukses, semoga dari keberhasilan ini menjadi cikal bakal terbentuknya sebuah wadah bagi seluruh alumni SMA PGRI 3, sehingga ke depannya bisa menggelar reuni akbar dari seluruh angkatan,” tukasnya.(ran/c)