Beranda Metropolis

Kongko Asyik sambil Minum Susu

BERBAGI
UNIK: Kedai Mimicucu menampilkan interior anyar yang unik untuk membuat pelanggan setianya semakin betah berlama-lama di kedai yang berlokasi di Jalan Sukasari ini.

BOGOR–Buat kamu para food hunter apalagi yang hobi minum susu, pasti sudah enggak asing dengan Kedai Mimicucu. Kedai yang menyajikan aneka varian susu ini memang sudah melekat di hati penggemarnya sedari mulai merintis 2014 silam. Datang ke kedai yang berada di bilangan Sukasari ini dijamin enggak bikin kamu bosan. Soalnya, ada tampilan baru dari Kedai Mimicucu yang instagramable banget. Lokasinya ada di bagian bawah.
Tulisan berukuran besar ”You Are Never too Old To Mimicucu”, jadi bagian yang enggak mungkin terlewatkan. Bikin kamu, yang meski sudah tidak lagi anak-anak, sah-sah saja minum susu, apalagi dengan penyajian susunya yang menggunakan botol disertai dot. Di bagian lainnya, ada gambar sapi dengan aksen yang jenaka. Bagaimana tidak, ia seperti mengajak siapa pun yang datang untuk menari.

Kepada Radar Bogor, pemilik Kedai Mimicucu, Paramitha Ardhana Reswari mengatakan, sedianya konsep baru Kedai Mimicucu belum rampung 100 persen. Meski begitu, nyatanya sudah menarik begitu banyak penggemar Kedai Mimicucu.

“Ide awalnya sebenarnya ingin lebih banyak menyediakan spot outdoor. Bagaimana caranya membuat konsumen loyal kami betah, meski hanya sekadar nongkrong. Karena kami juga heran, kok banyak banget konsumen loyal Kedai Mimicucu yang betah berlama-lama, makanya kami sediakan spot baru biar mereka enggak bosan,” jelas wanita yang akrab disapa Mitha ini.

Mitha mengatakan, desain baru yang ada inginnya rutin dilakukan. Spot outdoor memang jadi yang dijagokan Kedai Mimicucu. Sebab, menurutnya, kebanyakan konsumen memang banyak yang lebih memilih bersantai sembari minum susu di area luar.

“Konsepnya sendiri pengen tetap ada khas Kedai Mimicucu, lewat sapi, tapi kalau tema ala- ala Skandinavia. Ini juga belum beres, nanti ada tanaman- tanamannya, terus di sisi lainnya ditambahkan grill outdoor, open kitchen gitu, biar seru,” bebernya. Mengingat konsumen loyalnya adalah pelajar juga mahasiswa, maka, ia pun tak ingin terlalu membuat Kedai Mimicucu terkesan mewah. Terpenting, bagaimana mengutamakan kenyamanan juga makanan dan minuman yang enak

“Total kapasitas sekarang 100 orang. Dengan konsep baru . ini lumayan ngaruh ke traffic konsumen, karena pas kita renovasi juga, jadi dibukanya setengah-setengah,” katanya. Selain menghadirkan konsep baru, sambung Mitha, Kedai Mimicucu juga dalam waktu dekat akan meluncurkan makanan dan minuman baru dengan harga Rp5 ribu hingga Rp15 ribu untuk minuman, dan Rp6.500 hingga Rp30 ribu untuk makanan.

“Minggu ini target selesai renovasinya. Kami buka sampai pukul 12 malam. Selain nongkrong sambil minum susu, bisa seru-seruan sambil main Uno Stacko, Pie Face, Pirate Roulette, dan Beware The Dog, yang bebas dimainkan sesuka hati,” tandasnya.(wil/c)

Baca Juga