Beranda Olahraga All Sport

Tetap Bersabar

BERBAGI

MANAJER Chelsea, Antonio Conte, memuji kebesaran hati Cesc Fabregas pada musim ini. Meski bukan lagi pilihan utama, Fabregas tetap bersabar dan selalu menunjukkan kualitas terbaik setiap dimainkan.

Berkat kesabarannya, Fabregas mampu terus menunjukkan performa terbaik di setiap laga yang dilakoni. Bahkan, saat Chelsea menang 3-0 atas Middlesbrough, dia menorehkan rekor spesial.

Satu assist yang dibuatnya membuat Fabregas menjadi pemain pertama yang selalu mencetak minimal 10 assists pada enam musim berbeda di Premier League. Fabregas sendiri melakukannya bersama Arsenal dan Chelsea.

Musim ini, Fabregas memang tak selalu tampil sebagai starter. Dia hanya 11 kali dimainkan sebagai starter dan 15 kali sebagai pengganti. Fabregas melahap 1.137 menit. Dia menghiasinya dengan empat gol dan 10 assists hingga saat ini. “Kami tahu Fabregas terus berkembang bersama kami. Dia benar-benar pemain yang luar biasa.

Kualitasnya justru meningkat saat dia berkurang menit bermainnya,” sebut Conte seperti dilansir Sky Sports. “Memang tidak mudah bagi dirinya karena tak banyak bermain musim ini. Namun, dia mampu menampilkan performa terbaik setiap tampil. Dia telah bekerja keras dan itu menjadi syarat meraih kesuksesan,” pungkas Conte.(epr/jpg)

Komentar Anda

Baca Juga