Beranda Olahraga All Sport

Duel El Clasico Hadir di Bursa Transfer

BERBAGI

SPANYOL–Dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, saling sikut demi memperebutkan tanda tangan bek muda milik Atletico Madrid, Theo Hernandez. Diakui agen Theo, Manuel García Quilon, kedua tim sudah mengajukan penawaran untuk meminang Theo.

Kepada Footmercato, Quilon mengaku bek yang tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves itu diminati Real Madrid dan Barcelona. Namun, sampai saat ini belum ada keputusan soal masa depan pemain berusia 19 tahun tersebut. “Saat ini dia tak dekat dengan beberapa klub peminat dan tak ada kesepakatan apapun. Sejauh ini, kedua klub (Real Madrid dan Barcelona, red) sudah membuat penawaran yang melebihi klausul pelepasannya sebesar 24 juta euro. Namun kami belum membuat putusan,” ucap Quilon.

Pemain kelahiran Marseille, Prancis, itu memang menjadi salah satu komoditas yang laris selama setahun terakhir. Dia pun baru saja mencetak gol perdananya di La Liga saat Alaves menang 1-0 atas Athletico Bilbao di Mendizorrorza.

Di sisi lain, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, kepada As sempat menegaskan bahwa setiap klub peminat Theo harus mengajukan penawaran langsung kepadanya. “Theo pemain Atletico Madrid dan belum ada yang menawarnya. Ada kode etik di antara semua klub dan siapa saja yang tertarik kepadanya, klub tersebut harus mengajukan penawaran kepada kami,” tegas Cerezo.(ira/jpg)

Baca Juga