Beranda Olahraga All Sport

100 Atlet Pemula Daftar PTM Yasmin Seri I

BERBAGI

BOGOR–PTM Yasmin 499 menggelar turnamen tenis meja tingkat SD dan SMP pada Sabtu (13/5). Sedikitnya 100 peserta sudah mendaftar di turnamen yang akan berlangsung di lapangan PTM Yasmin, Jalan Cijahe Nomor 1 Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. ”Peserta tidak kami pungut biaya alias gratis, pendaftaran kami tutup pada Kamis (11/5) atau saat technical meeting,’’ kata Ketua Panitia PTM Yasmin Open 2017 Gunawan Kiansantang.

Menurut dia, turnamen ini hanya khusus pemula di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor saja. Karena tujuannya untuk menjaring atlet tenis meja berbakat dari wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Dalam turnamen ini terdiri dari kelas putra/putri tingkat SD, kelas putra/putri tingkat SMP. ”Kami pisah kelas putra dan putri baik di tingkat SD maupun SMP,’’ tegas Gunawan.

Meski gratis, panitia memberikan hadiah berupa uang pembinaan, trofi dan piagam peng hargaan. Sedangkan untuk batas akhir pendaftaran pada Kamis (10/5) pukul 10.00 WIB.

Di tempat terpisah, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bogor, Koesparmanto mendukung kegiatan turnamen yang juga melibatkan atlet pemula dari Kabupaten Bogor tersebut. ”Turnamen ini cukup bagus, semoga dapat melahirkan atlet tenis meja yang dapat mengharumkan nama daerah,’’ tegas Koesparm anto yang juga kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor tersebut.(unt)

Komentar Anda

Baca Juga