Beranda Olahraga Kickers

Misi Perpanjang Rekor

BERBAGI
Antonio Conte

INGGRIS–Chelsea terus bertekad menjuarai Premier League musim ini.
Menjamu Middlesbrough, di Stamford Bridge, Selasa (9/5) dini hari, pasukan
Antonio Conte mengincar keme- nangan.

Seperti diketahui, Chelsea masih tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 81 poin. Namun, posisi mereka masih belum aman, mengingat Tottenham Hotspur masih menguntit di belakangnya dengan selisih empat poin.

Bagi Chelsea, laga ini tidak akan me- nyulitkan. Dari catatan, The Blues meraih rekor sempurna saat menjamu Middlesbrough. Mereka selalu menang saat menjamu The Boro -julukan Middlesbrough- di tujuh laga terakhir- nya. Laga ini pun dijadikan misi The Blues untuk memper panjang rekornya saat menjadi Middlesbrough.

Pada laga ini, Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak akan menurunkan kiper mereka, Thibaut Courtois, karena cedera. Conte kemungkinan akan menurunkan Begovic.

Conte juga akan menu runkan N’Golo Kante dan Cesc Fabregas sebagai pengatur serangan. Trio Eden Hazard, Diego Costa, dan Pedro masih menjadi andalan.

Sementara, Pelatih Middlesbrough Steve Agnew diprediksi akan memain- kan skema 4-3-3 yang ia gunakan untuk menahan Manchester City pekan lalu. Alvaro Negredo akan dipasang sebagai striker tunggal. Ia akan dibantu Gaston Rami rez dan Stewart Downing. (dkw/bla)

 

Komentar Anda

Baca Juga