Beranda Olahraga Kickers

NAIK PERINGKAT

BERBAGI
BERJIBAKU: Para pemain Manchester City berusaha merebut bola dari pemain Crystal Palace, kemarin.

Manchester–Kemenangan diraih Manchester City saat menjamu Crystal Palace di pekan 35 Premier League. The Citizens meraih poin penuh berkat kemenangan 5-0.

Bermain di Etihad Stadium, Sabtu (6/5/2017) malam WIB, City tampil sangat dominan di sepanjang laga. Tuan rumah menguasai 60 persen ball possession, menciptakan 21 tembakan dengan 14 di antaranya on target. Sementara Palace cuma membuat lima tembakan (dua on target).

Gol pertama City dilesakkan David Silva saat laga baru berjalan tiga menit.

Vincent Kompany, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, dan Nicolas Otamendi gantian menjebol gawang Palace di 45 menit terakhir pertandingan. City pun menuntaskan laga dengan kemenangan telak 5-0.

Hasil laga ini membuat City naik ke posisi tiga klasemen dengan poin 69, sama dengan milik Liverpool. Peluang skuat besutan Josep Guardiola dapat tiket otomatis ke Liga Champions musim depan terbuka makin lebar.

Untuk Palace, kekalahan telak membuat mereka masih terancam jeratan degradasi. Dengan 38 poin dipunya mereka cuma berjarak enam poin dari Swansea City sebagai klub teratas di zona degradasi.

Awal pertandingan, City langsung memberikan tekanan hebat ke pertahanan Palace sejak peluit pertama dibunyikan wasit. Tak memberikan kesempatan tamunya menguasai bola, tuan rumah memetik hasil saat gol cepat tercipta di menit tiga.(net)

Baca Juga