Beranda Berita Utama

Kecalakan Di Tol

BERBAGI

JAKARTA–Nahas menimpa artis Sheila Marcia. Ibu tiga anak itu mengalami kecelakaan di Jalan Semanggi, Jakarta Pusat, tepatnya di Tol Grogol-Cawang KM 6.700B, depan Gedung Menara Global, dini hari kemarin (6/5).
Sheila tidak sendirian. Dia bersama teman wanitanya, Melodya Vanesha dan seorang asisten M Daut. Informasi yang dihim pun, kecelakaan terjadi saat mobil Honda Jazz dengan Nopol B 1815 BVM melaju dari arah barat ke arah timur di Tol Grogol-Cawang, Jakarta Pusat. Setibanya di depan Gedung Menara Global, mobil yang dikemudikan Vanesha tiba- tiba menabrak bumper belakang dump truk yang ada di depannya.

Kendaraan oleng ke kiri hingga menabrak pagar jalan tol, sedangkan truk tidak diketahui identitasnya sebab meninggalkan lokasi usai kejadian. Kecelakaan mengakibatkan Sheila, Melodya, dan Daut mengalami luka parah. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Medistra untuk mendapatkan perawatan. Tak hanya itu, kecelakaan juga membuat mobil ringsek parah di bagian depan. “Diduga pengemudi kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman, sehingga menabrak bumper belakang kiri dump truck,” kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto. Di tempat terpisah Erie manajer Sheila mengaku peristiwa dialami mantan kekasih Roger Danuarta itu usai menghadiri pesta ulang tahun temannya. Beberapa menit usai kejadian, Sheila langsung menghubungi Erie dan meminta pertolongannya. “Mereka ngantuk karena habis syuting,” ujar Erie.
Menurutnya, Sheila menga- lami retak pada bagian hidung- nya. “Harus dioperasi yang bagian retaknya,” sambungnya. Sementara Melodya belum sadarkan diri. Ada darah yang keluar dari telinganya. “Asisten (Daut) patah kakinya,” akunya. (ded/rah/jpg/net)

Komentar Anda

Baca Juga